Sunday, December 10, 2006

Akhirnya Ami Jalan-jalan

Akhirnya... setelah 6 setengah bulan baru Ami diajakin jalan sama Mama Papanya... itu juga karena kepepet... di rumah gak ada yang dititipin... semua pada punya acara.

Jam 11 Ami diajakin ke mantenannya tante ainun, di GSG Unnes. Huuhuuu anak pinter, Ami lumayan tertib dan gak nakal. Abis itu harus jemput Uti ke Acara Halal Bi Halal yang udah kasep di Rumah Dinas Walikota. Karena nunggunya lama... Ami di bawa mama ke Mal deket tempat acaranya Uti.

Tau Gak... ini jalan-jalan ke Mal-nya Ami pertama kali lhoh... Sebelumnya Papanya Ami, ngelarang Ami di bawa-bawa ke Mal... ntar kalo udah 1 atau 2 taon... hihihi... ya karena kepepet akhirnya Ami harus ke Mal juga. Ke Mal ini bukan tanpa alasan.... Ami dapet undangan ke ulang tahunnya Mbak Anggi... temen tetangga di kompleks, jadi harus beliin kado buat mbak Anggi.... hihihi... kali Ami akan jadi temen terkecil di Ultah itu.

Sayangnya ke acara Ultah itu, Ami cuma ditemani Uti... ya, mama sama Papa ada kerjaan yang dateline senin, jadi hari minggu harus kejar tayang gitu... tapi mama tetep kebagian Spageti oleh-oleh dari acara ultah itu.... ueeenakkk

No comments: