Tuesday, February 6, 2007

Ami meluncur dari kasur .... Huuuu Mama Panic!

Astaghfirullah.... Mama kaget banget. Huhuhuhu... rasanya campur aduk jadi satu. Antara kaget, khawatir, cemas dan gemas. Gimana enggak... Mendadak Ami udah ada di ujung dipan... dan gak sempat tertangkap tangan Ami udah meluncur... gdebruk.....!!!

Padahal Ami lagi pulas bobok... kejadiannya jam delapanan malam. Mamanya lagi asik nonton tipi, dan posisinya membelakangi Ami yang lagi pulas. Tiba-tiba ada suara khas Ami kalo lagi bangun... "Eeeeh... Eeeehh". Haiyaaa, Ami udah di ada di ujung dipan. Papanya yang mau nangkap udah meleset... Ami dengan sukses terjerembab jatuh. Huuuuuu... Mama panic setengah mati. Jantung mama kayak mau copot.

Tapi deg deg an mama agak berkurang ketika ngeliat Ami.... Lhoh... nech anak kok malah cengar cengir gini.... Iya sich jatuhnya nggak di lantai... tapi di kasur bawah tempat papanya tidur.... Semakin tenang lagi pas sadar, ternyata Ami juga nggak nangis. Syukurlah artinya nggak ada rasa sakit di badannya.

Emang sich, Ami agak mengkhawatirkan belakangan ini... sejak dia mulai belajar merangkak dan aktif guling-guling. Senengnya mama sich Ami sehat dan lincah... dan dia selalu ceria. Tapi mama khawatir, Ami udah gak bisa ditinggalin sendirian. Begitu yang jagain gak ada, dia udah guling-guling lagi. Takutnya kalo Ami jatuh atau kejedot benda keras yang di sekitarnya.

Hehehe.... akhirnya meskipun nggak sampai benjol, Ami ngalamin juga apa yang dirasakan bayi-bayi teman mama.... jatuh dari dipan tidur.... Tapi, sekali ini aja dech, nggak lagi-lagi...

"Orang jawa bilang kalo baby udah jatuh sekali, bakal sering jatuh lagi dan lagi. Berenti jatuhnya kalo udah tujuh kali jatuh.... Alamak..."

No comments: