Wednesday, November 15, 2006

Gank-nya Ami

Ini dia Gank-nya Ami... dua krucil ini sepupu Ami, sama-sama cucunya Eyang Moh dan Eyang Lien. Hu hu hu hu..... jangan salah, meskipun paling kecil diantara mereka dan perempuan sendiri, nanti juga Ami ketuanya. Hahaha. Kata orang jawa “menang awu”. Ya, karena Ami cucu dari Anak tertua, meskipun bukan cucu pertama, lhoh. (papanya Ami anak tertua dari keluarga Eyang Moh).

“Tenang.... Ami orangnya asik kok... kalo gak asik ntar boleh di demo dech...."

Anggota gank pertama, “Abimanyu Aziz Fahrezi”(3,5 tahun). Ini cucu pertama Eyang dari Mama Icha dan Papa Bu (Rieza dan Adhim). Kami kadang manggil Abim dengan “Paijo”, katanya sich papanya Ami yang pertama manggil gitu. Nakal??? Jangan tanya.... Pinter??? Apalagi... Bandel??? So pasti.... Cerdas???? Ya, iya lhah. Komplit dech, semua ada di Abiem. Cara dia menangkap dan mengekspresikan sesuatu, kadang ngangenin banget. Meskipun kadang nggak mau ngalah sama sesama gank, tapi rasa empati-nya besar banget. Dia gak mau kalo sodaranya disakiti atau tersakiti. Oya... dari kecil Paijo ini seneng banget sama hewan hidup... terutama ikan. Tapi belakangan, dia bikin risih satu rumah, gara-gara lagi seneng sama hamster. Sekarang si Abim udah mulai di TK-kan, tapi ya itu masih nitip jadi masuk gak masuk gak terserah dia.

Yang berikutnya “Akbar Rahmalino Fahrezi” (1,5 tahun), sesuai namanya adeknya Abim ini ndut kayak papanya Ami... besaaar. Gak kayak Abim yang jalan dan ngomongnya cepet, Ino baru bisa jalan setelah 1 tahun lebih, ngomongnya juga masih terbatas. Mungkin karena badannya yang gedhe. Diprediksikan nantinya Ino bakal lebih gedhe dari Abim (Akbar... gitu lhoh). Sekarang tingkah dan polahnya juga mulai mirip-mirip Abangnya. Kalo sama Ami dia masih nggak mau ngalah, tapi kalo sama Abim.... meskipun mainannya direbut, Si Ino tetep diem aja. Heheh masih takut kali. Ini juga punya nama gank lho..... “Paino”.

Mama Icha pas Ami lahir juga pengen ngasih nama "Gank" juga buat Ami, tapi masih bingung antara “Parmi” atau “Paini”. Hehehe....

No comments: