Tuesday, November 14, 2006

Salam

Assalamualaikum Wr.Wb
Akhirnya sempat juga bikin rumah blog baru, setelah sempat tak-tik di dua blog sebelumnya shanty's corner dan nty_iteum . Blog ini sebenernya dibuat atas idenya panji, teman mama. Dia bilang pengen tau kayak apa dan bisa apa Ami sekarang. Hehehe Om Panji sich gak pernah maen atau jenguk Ami, jadi gak pernah tau Ami udah secakep apa sekarang. Hue....

Sebenernya di blog mama yang dulu juga udah ada beberapa cerita tentang Ami, tapi kecampur sama yang lain-lain. Kenapa akhirnya jadi buat blog buat Ami... Suatu ketika mama inget kalo harus ngirim (nge e-mail) pic-nya Ami Eyang Moh... eyangnya Ami yang sampai sekarang belum pernah ketemu langsung sama cucu bontotnya ini (sementara bontot... semoga ada lagi cucu baru lahir).

Ada apa dengan Eyang Moh? Opa Ami ini lagi kerja di negeri jauh sana... enam bulan sekali kami baru bisa ketemu lagi. Nah Pas Ami njedul di dunia (25 Mei 2006 lalu), Eyangnya pas harus berangkat lagi kerja. Jadinya baru bisa ketemu ntar Desember 2006. InsyaAllah. Udah ngliat sich cucunya kayak gimana tapi cuma di pict gitu.

Nah karena itu jadi inget juga sama ide Om Panji. Kenapa gak buat blog aja buat Ami dan cucu2 Eyang Moh laennya. Di situ bisa di critakan apa aja tentang polah krucil-krucil tersayang keluarga kami.

Kalo ada blog gitu rasa kangen Eyang gak cuma dapet diobati sama suara dari telp. Kadang Mama Shanty terharu banget kalo Eyang telp cuma nungguin dan denger suara Mandinya Abim dan Ino... sambil sesekali ikut negur kalo mereka bandel pas di mandikan "Abim udah mandinya nanti masuk angin". Nah kalo ada blog, Eyang bisa liat gambar-gambar cucu-cucunya lengkap sama story-nya. Minimal udah nambah pinter apa lagi cucu-cucunya Eyang dalam 6 bulan di negeri orang tetep bisa ngikutin dengan Pict.

Oya.... buat Om Erry Makasih banget Olympus-nya, soalnya up load pict-nya jadi nambah lancar.

Wassalamualaikum. Wr.Wb

No comments: