Monday, November 20, 2006

Tengkurep... Guling-guling....

Akhirnya berhasil juga Ami balik sendiri setelah tengkurep... hehehe...Tapi ya gitu... sekarang gak bisa di tinggal... bisa-bisa glundung ntar dari dipan. Gak tinggi-tinggi banget sich dipannya... tapi kalo Ami yang terjun dari situ... tetep akan pingsan dech kayaknya.


Yang kadang bikin khawatir... sekarang kalo bangun tidur gak ada suaranya... iya, dulu Ami selalu nangis atau minimal nyuara hik... hik... hik, gitu... sekarang banyak nggaknya.... bangun trus aik sendiri sama sekitarnya... kadang mainan sama guling kecilnya... kadang sama remot tipi yang kebetulan ada di dekatnya... Gara-gara mainan remot tipi, kemaren jidatnya luka karena "kethutuk" remot. Nangis dikit dan gak pernah kapok nyentuh remot.

Tadi pagi eyang uti-nya panic... gara-gara Ami udah ada di pinggir dipan... padahal mama cuma naroh cela dan baju Ami yang kena ompol di keranjang cucian... Ya 10 langkah dech... pas ditinggal Ami masih ditengah dan diapit bantal... Hu...hu... mama jadi ikutan panic pas eyang uti menjerit.... huehue... Ami udah di ujung dipan...

Kalau gini caranya... gak lagi sebentar atau lama... kalau ditinggal dan gak ada orang yang ngawasi... Ami harus ada di box-nya.... Biasanya sich dia protes... gak pernah tahan lama-lama dikurung di box... tapi gak ada pilihan lain, daripada Ami kejedot di lantai....

1 comment:

mas rafid said...

allow.....ami?
kemaren2 mas rafid juga suka guling-guling sampe pinggir kasur, abis itu tengkurep sama 'mleding-mleding' pengen duduk. tapi sekarang dah jarang kayak gitu. mas rafid sekarang senengnya di 'tetah ' trus.